uneg-uneg

krik krik krik


Tadi display MII, trus ke perpus pusat. Baca2 tesis(padahal pengen copy, tapi 1000 per lembarnya hiks3).. ehh ketemu temen.. Kalo udah ketemu sama akhwat ini, panjaaaaaang banget ceritanya. Ibu2 lewat aja bisa jadi bahan cerita.. nah lagi asik2 ngobrol tentang ekstraksi di jalan samping FISIP, si ibu nanya..”dik, fakultas teknik dimana ya?” Temen saya jawab bgni..”nanti kalo ketemu belokan, belok aja bu.(bla bla). trus ketemu musola, trus lewat jembatan, nah ketemu deh fakultas teknik). Ketika ibu2 itu jauh, saya nyletuk, “nanti Tanya aja sama orang2 yang lagi OKK, kan disitu banyak.” Dia nambahin lagi,,oh yang lebih mudah sih naik ojek kasih 5 ribu, sampe tujuan deh. dasar !! Percaya atau ga, teman ngobrol itu “cocok2 an’’. Kadang, orang yang baru kenal pun bisa jadi teman ngobrol yang menyenangkan bahkan nenek2 sekalipun. Hehe. Pernah baca, juga connect dan nyamannya kita bersama teman, juga tergantung dari ikatan dan kesamaan emosi yang dimiliki.

Emosi memiliki fungsi-fungsi vital bagi manusia. Emosi yang dialami manusia menjadikan manusia mampu menimbulkan respon berdasarkan informasi yang diterimanya.Apa jadinya jika hubungan sosial Anda dengan orang lain tanpa ada emosi? Hubungan itu hambar saja. Tidak akan ada rasa dekat yang terbangun. Adanya emosi yang positif seperti rasa bahagia, penerimaan, sayang, kegembiraan, kedamaian, akan membuat hubungan sosial yang ada semakin erat. Anda semakin dekat dengan teman-teman Anda karena terbangunnya emosi yang positif yang terus menerus lebih kuat dalam hubungan itu. (psikologionline.com)

pernah mengalami, ga? Sudah mengenal dan bertahun-tahun bareng, tapi ga merasakan “konektivitas” itu..

krik krik krik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s