uneg-uneg

RIHLAH: Wie geht’s?


Akhirnya, setelah menunggu sekian lama rihlahnya terlaksana juga pada Tgl 12 juli 2010 lalu. Nggak tau juga, kenapa ragunan yang dipilih, (mungkin rindu nenek dan sesepuh hehhee). Cukup banyak yang datang, tapi sedihnya hanya saya sendiri angkatan 2007 yang hadir.

Sebelum memasuki ragunan, tak lupa berfoto2 walaupun dengan pose yang aneh ^^”. Hmm dan ternyata akhwatnya seragam bajunya, warna merah. Gak nyangka juga, dan entah kenapa waktu itu saya milih baju merah.

Setelah asik foto2 di deket tempat pembelian karcis, langsung masuk ke tempat wisata. Hehe sebelumnya kan ada pasangan ikhwan akhwat yang lagi jalan bareng, trus ka nany bilang; “hei2 jangan mupeng” sambil tertawa, mupeng (muka pengen). Aku pun mengelak, >>yee kak, aq kan masih kecil..sambil tertawa. Haha cengengesan saja di sepanjang jalan, gara2 kak nany (gak gila loh`). Emang dasar sindrom tingkat 4,, Kalo tingkat tiga apa ya?? Mumet alias pusing, kalo tingkat 2 apa? Hfhh sudah lewat tuh..

Akhirnya kita beristirahat dulu di tempat yang banyak burung pemakan ikan, katanya sih pelikan.. hmm udah lama bgt ga liat binatang ginian..di lab itu temennya soxhlet, kompartemen, buret2 tabung reaksi de el el. Saatnya kembali ke alam !!

Next2, kita akhirnya berjalan menuju ke suatu tempat. Berjalan perlahan ke sana, sambil menunggu kak ami yang segera menyusul kami. Tibalah kami di tempat peristirahatan hijab dan alas sudah di siapkan dan acara pun segera dimulai. Acara yang direncanakan mulai jam 9 ngaret sampe jam setengah 11 (kalo ga salah). Acara di mulai, dan dibuka oleh ka Faris. “Mantan CT” pun saling menceritakan kabarnya masing2, ada yang target lulus tahun depan, semester depan, ada yang masih eSPe, bantuin ibu bikin tugas akhir, penelitian, sibuk di SALAM, jadi MP MII, curhat di suruh2 dosen melulu, mau wisuda dll.  Di tengah acara, kak ami minta ijin untuk kembali ke mipa krn harus mengurus pameran roketnya di bali. tak lama kemudian, datanglah kak fuji. Akhwat yang hadir ada 4, nurli, ka tika, ka nany dan ka fuji. Cletukan yang bikin gregetan >> “kuliah? Masih jaman?” ya maklum lah kebanyakan 2006 kan seharusnya udah lulus..(Semoga target k2 06 tercapai deh, amin)

Ditengah acara juga, kita tukar kado. Dua2nya akhwat yang siap bawa kado; ka fuji dan ka ami (kawaii!!) dan hebatnya lagi jumlah ikhwan yang hadir lebih banyak dari akhwatnya dan bawa kado semua T_T..ad; ka syhrul, k faris, k iyan, k hifdzi, k teddy, k ali, k adri.  Ketika ditanya; ‘’ko ikhwannya lebih banyak dari akhwatnya?’’ jawabannya ‘’iya lagi tumben’’. Daaan, akhwat yang ga bw kado pun, berinisiatif u/ bikin surat.. gat w deh siapa orang beruntung yang dapet surat itu.

Alhamdulilah nurli dpt tempat makan, hehehe…seru juga hadiahnya; ada yang bikin ketawa, ada yang membuat si penerima bertanya tanya, bikin terheran-heran tapi insya allah apapun yang di dapat disana, bikin bahagia..karena kita g tw kpn bisa ngumpul lagi. Hiks

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan siang sambil nonton film documenter tentang MII. (Film yang seharusnya sudah dibuat semester lalu L ). Agak aneh memang, filmnya. Afwan ya..! Nasi padang plus ayam siap di santap..selesai makan siang, kita sharing.

Dan yang gak di sangka2,,(ciee) ada kenang2 an plakat dari ka syhrul (bener ka syhrul kan?) buat CT MII 09. Acara dilanjutkan dengan solat dzuhur berjamaah di masjid yang tidak jauh dari tempat peristirahatan tadi.

Tak disangka, di hari yang seterik itu, turun hujan lebat. Akhirnya kita berteduh dulu di masjid. Sebelum berpisah, kita berfoto bersama…: D. say Chesee!!!

Yup itu saja, cerita dari perjalanan rihlah kita kemarin. Aufwiedersehen !! wassalamualaykum ^^

Wanted!!

Hayoo siapa yang memfoto kak nany dari belakang?? (bukan nurli lhoo, kalo nda salah inget)..benar2 misteriiii

2 thoughts on “RIHLAH: Wie geht’s?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s