about me/ tentang saya

Me In memorial (part 1)


Assalamualaikum
kangen bagt dengan Teman2 SMA SMA 99 jAKARTA.. HOHOHO

bagaimana cara memupus rasa rindu itu? ya.. mungkin caranya dengan melihat foto2ipa1

kondisi lapangan pasca banjir, maklum selain sekolahan deket sungai, daerahnya juga berada di dataran rendah.  kita semua mengikuti arahan para fotografer yang nangkring di lantai 3, sinar matahari yang menyilaukan nggak menyurutkan kami untuk bernarsis ria..

yup  dilapangan itu selama 3 tahun kita upacara bareng, olahraga, ada yang paskib, dan yang paling berkesan adalah menyanyikan yel2 Xi di lapangan. “Hey kawan2 hey yang disini yang disana dimana-mana. liatin kami dengerin kami karena kami mau unjuk gigi. kelas 1-9 atau kelas X-i yang keren yang (apaan ya .. lupa). X-i”

masa lalu

oh iya, di 99 juga berkumpul anak2 rohis –namanya risma 99

dulu kenapa tertarik masuk rohis? dari smp emang udah seneng denger ceramah, dulu yang sering ngisi itu pak jack.. asik dan mudah dicerna getoww. kebetulan di risma ada kajian bulanan, ada mentoring,,eh jadi tertarik.

Dannn ga taunya lanjut sampe sekarang hehehe. dulu dengan polosnya bertanya (waktu klas XII) ;” Mba, mentoring(liqo) nya sampe kapan?” -karena waktu itu udah mau masuk ke jenjang perguruan tinggi dan tanpa babibu bebo temen saya nyletuk “sampe tua, sampe jadi ibu2”

Hah? GAk Kebayang uda jadi ibu2 uda punya anak, masih ikut halaqah/?/

kaget juga, ya ga masalah sih pikirku waktu itu coz ngaji kan sampe tua toh,,,trus tentang menjaga, jangan kasi tw nama MR nya pesen mba gtu. dan bodohnya waktu itu saya gak nanya “kenapa”?

yasudah, nurut aja..itu lah pengalaman unik yang nggak kulupa

next, dulu jadi staf tarbiyah yang kerjaannya…( ga tw musti ngapain-ga jelas boo.) aktif di mentoring doang,, SO bgt deh

Itulah sekelumit cerita tentang masa lalu yang tak pernah terganti dan kembali…

tobe( continued)

3 thoughts on “Me In memorial (part 1)

  1. kalau dulu aq malah sempet nanya kenapa nama MR harus dirahasiain…jawaban dari temanku adalah biar “gak ketahuan” kita muridnya siapa…wkwkw….t’naya gtooo…tapi ya sudah lah, itu memang aturannya…ikuti saja..yang rajin ya ngajinya..he he he..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s